ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah disuguhkan penampilan belasan tim dance pada ajang UBS Gold Dance Competition 2022-2023 West Kalimantan Series di GOR Perbasi Pontianak. Tiba saatnya untuk mengumumkan Best Five UBS Gold Dance Competititon 2022-2023 West Kalimantan Series.

Tema besar UBS Gold Dance Competition 2022-2023 berhasil dikemas dengan ciamik dan cantik.

Penampilan mereka di tengah lapangan GOR Perbasi Pontianak begitu ciamik dan kerap kali mengundang tepuk tangan penonton. Beragam pesan mereka bawakan dengan tambahan amunisi dan properti serta mimik wajah yang begitu terpancar.

Masih mengusung tema ‘I AM 24K’, para tim dance mencoba menguatkan kekompakkan dan menambah hal baru demi tampil beda pada penampilan kedua mereka nanti di laga final party Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series pada hari Minggu, 12 Maret 2023.

Berikut adalah daftar pemegang gelar Best 5 UBS Gold Dance Competition 2022-2023! Mana jagoan kamu?

1. SMA Bina Mulia Pontianak

Penampilan Nymphaaea musim ini begitu cantik dan elegan. Membawakan tema cerita mengenai masa-masa sekolah, ternyata Nymphaea ingin menyampaikan keresahan teman-teman mengenai rasa percaya diri dan insecurities.

2. SMA Maranatha Pontianak

Konsep Marvelas terinspirasi dari sayap kupu-kupu yang begitu indah. Konsep tarian mereka juga sangat elegan. Marvelas juga percaya setiap orang bisa menjadi kupu-kupu yang terbang bebas tanpa batas.

3. SMA Santu Petrus Pontianak

Bidadari tampil begitu mempesona. Dengan kostum merah dan aksen emas mereka ingin menyampaikan konsep mengenai ‘Gold is A Woman’. Konsep tersebut terinspirasi dari masih banyaknya perempuan-perempuan hebat di luar sana yang harus menghadapi beberapa stereotip dan diskriminasi.

4. SMA Santo Paulus Pontianak

Saint Paul Dance begitu memukau dengan kostum bernuansa emas. Ternyata mereka terinspirasi dari model internasional, Winnie Harlow. Winni Harlow adalah seorang model papan atas yang memiliki keunikan kulit Vitiligo. Mereka juga ingin menunjukkan kepada para penonton bahwa dengan kondisi apapun setiap orang begitu berharga seperti emas 24K.

5. SMAN 1 Pontianak

Glamicious One Squad Cheers (GOSC) mempunyai cerita yang tak kalah bagus. Tahun ini mereka ingin bercerita mengenai perjuangan seorang penyanyi yang pantang menyerah meskipun sempat gagal.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY