ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

UBS Gold Dance Competition 2022-2023 West Kalimantan Series sudah mencapai partai puncaknya, Minggu, 12 Maret 2023. Bersamaan dengan digulirnya laga Final Party Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series. Beragam kreativitas dan adu gerakan tari disuguhkan oleh tiap tim dance yang tampil di GOR Perbasi Pontianak.

Berbeda dengan tema tahun sebelumnya, pada kompetisi UBS Gold Dance Competition 2022-2023 mengusung tema yang lebih segar yakni ‘I AM 24K’. berbagai konsep gerakan dan kostum yang megah disajikan oleh teman-teman tim dance  tiap sekolah pada setiap penampilannya.

Tak hanya itu, cerita serta pesan dari gerak tari mereka juga memiliki makna yang mendalam. Siap-siap, berikut adalah tiga tim dance yang masuk dalam Best of Three UBS Gold Dance Competition 2022-2023 West Kalimantan Series. Favorit kamu yang mana?

SMA Bina Mulia Pontianak – First Place

Membawakan tema cerita mengenai masa-masa sekolah. Teman-teman Nymphaea justru ingin menyampaikan keresahan teman-teman mengenai rasa percaya diri dan insecurities.

SMA Santo Petrus Pontianak – Second Place

Tahun ini Bidadari memiiki konsep ‘Gold is A Woman’. Konsep tersebut terinspirasi dari masih banyaknya perempuan-perempuan hebat di luar sana yang harus menghadapi beberapa stereotip dan diskriminasi.

SMA Santo Paulus Pontianak – Third Place

Teman-teman Saint Paul Dance terinspirasi dari model internasional, Winnie Harlow. Winni Harlow adalah seorang model papan atas yang memiliki keunikan kulit Vitiligo. Mereka juga ingin menunjukkan kepada para penonton bahwa dengan kondisi apapun setiap orang begitu berharga seperti emas.

SMAN 1 pontianak – Best Costume

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY