ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu cara untuk mewujudkan permainan bola basket yang baik adalah dengan membaca peluang. Hal itu juga terjadi di gelaran Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series. Student athlete harus bisa membaca peluang demi membawa tim menuju kemenangan.

Tak hanya itu, mereka juga harus pandai untuk mencuri bola dari tangan lawan sehingga bisa membuat permainan lawan berantakan. Pemain dari SMAN 9 Pontianak berhasil menjadi pencuri bola terbanyak pada musim ini dengan perolehan 13 steal dalam dua pertandingan!

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

Setelah kompetisi ini selesai, beberapa nama student athlete berhasil keluar sebagai pemain terbaik dalam membuka dan membaca peluang. Berikut nama-nama yang masuk dalam Top 5 Steal Leaders sektor putri di DBL Pontianak 2022-2023! (*)

Baca juga: Fix! Berikut KFC First Team Putri Honda DBL with KFC 2022-2023 seri Pontianak

Nawrah Chyntia – SMAN 9 Pontianak (13 Steal)

Joycelyn Valerian – SMA Immanuel (10 Steal)

Claretta Frolensia – SMA Santu Petrus (10 Steal)

Andrea Vitriana – SMA Immanuel Pontianak (9 Steal)

Khansa Nazwa Habilillah – SMAN 1 Pontianak (8 Steal)

Statistik Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY