ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kerja sama jadi hal penting dalam permainan bola basket. Utamanya ketika menghentikan laju bola lawan sehingga bisa meminimalisir kekuatan mereka untuk menambah poin. Persaingan sengit itu pun kerap terjadi di Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series.

Beberapa nama pemain bahkan keluar menjadi pemain terbaik karena berhasil membuat lawan sulit mengembangkan permainan mereka. Lewat visinya yang baik untuk memutus aliran bola serta menggagalkan tembakan lawan.

Hal itu sekaligus menambah catatan baik di statistik mereka. Queeny Alexandria center asal SMA Santu Petrus berhasil menjadi momok yang menyeramkan bagi lawannya ketika berada di bawah ring. Dia berhasil mengantongi 7 block pada DBL Pontianak musim ini.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

Berikut nama-nama pemain yang masuk dalam Top 5 Block Leaders kategori putri DBL Pontianak 2022-2023! (*)

Baca juga: Fix! Berikut KFC First Team Putri Honda DBL with KFC 2022-2023 seri Pontianak

Queeny Alexandria Jayalie – SMA Santu Petrus Pontianak (7 Block)

Joycelyn Valerian – SMA Immanuel Pontianak (6 Block)

Veryn Hartanto – SMA Santu Petrus Pontianak (4 Block)

 

Andrea Vitriana Tedo – SMA Immanuel Pontianak (4 Block)

Dzavira Mutiya Wulandari – SMAN 1 Pontianak (3 Block)

 

 

Statistik Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY