ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan tim dance SMA Gloria 1 Surabaya

 

SURABAYA - Tampil dengan konsep satu Princess mungkin dianggap sudah mainstream. Airlock, tim dance dari SMA Gloria 1 Surabaya ingin tampil berbebda dengan kebanyakan tim dance. Mereka menampilkan semua Princess dalam satu pertunjukan.

"Kami ingin mudah diingat orang. Sekalian saja kita tampikan semua Princess jadi satu, " kata Adryenne Sefrida, kapten tim dance Airlock.

Penampilan para Princess juga sangat didukung dengan pakaian yang mereka kenakan mirip di film. Contohnya Princess Cinderella dengan gaun biru muda yang indah. Serta Princess Jasmine yang memakai gaun khas Arabian.

Mereka tak hanya semata-mata menampilkan banyak Princess. Ada cerita yang ingin disampaikan Airlock kepada para penonton.

Di awal penampilan, Snow White kehilangan mahkotanya. Sedangkan semua Princess sudah memakai mahkota. Mereka bersama-sama mencari mahkota Snow White yang dicuri oleh penjahat. Musik Mission Impossible pun mengiringi koreografi ini.

Akhirnya Snow White mendapatkan kembali Mahkotanya. Cerita berakhir bahagia dan semua Princess terlihat begitu gembira.

"Disisi lain kami juga menampilkan bahwa para Princess tak selalu berada di kehidupan yang nyaman. Mereka juga punya sisi keberanian," turup Adryenne.()

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY