ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga ketiga di hari keempat Honda DBL with KFC 2022-2023 Papua Series, Kamis 16 Maret 2023, mempertemukan tim putra SMA YPPK Teruna Bakti Jayapura kontra SMAN 2 Jayapura. 

Bertarung memperebutkan posisi di fantastic four terakhir DBL Papua musim ini, putra Teruna Bakti berhasil menang atas Smanda (julukan SMAN 2 Jayapura) dengan skor akhir 30-20.

Meski selalu unggul di setiap kuarternya, tidak mudah pula bagi Teruna Bakti memastikan kemenangan mereka di laga ini. Terlebih ketika Smanda mencoba mengejar ketertinggalan di kuarter kedua.

Teruna Bakti yang unggul 3 poin di kuarter pertama harus menelan tekanan dari anak-anak Smanda di kuarter berikutnya. Serangan Smanda sukses membuat jarak skor kedua tim menipis.

Secara keseluruhan, Teruna Bakti mempunyai kekuatan tim yang hampir merata. Dari total 12 pemain, hanya 2 orang yang tidak menyumbang poin dalam tim.

Abraham Adolof jadi pencetak poin terbanyak dengan 9 poin dan 2 rebound. Abraham juga mencatat 6 steal di laga ini. Sementara dari kubu lawan, Rivaldo Kambu jadi tumpuan timnya dengan 5 poin dan 5 rebound.

Kemenangan ini mengantar Teruna Bakti lolos ke babak final. Mereka akan melawan sang juara bertahan di babak Fantastic Four nanti, yakni SMAN 4 Jayapura.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY