ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tidak hanya memperjuangkan gelar juara di Honda DBL with KFC 2022-2023 Papua Series, student athlete juga berlomba-lomba untuk menunjukkan kemampuan mereka ketika bertanding. Hasil latihan selama ini berbuah hasil manis di lapangan. Salah satunya adalah potensi mereka dalam melihat kesempatan ketika sedang melantun bola di lapangan.

Muhammad Yusran Meidzaky lagi-lagi puncaki perolehan top leaders! Setelah menjadi urutan pertama di rebound dan steal, kali ini Muhammad Yusran Meidzaky menjadi pemain paling rajin mengoper bola. berkat operan bolanya tersebut membuahkan pundi-pundi poin manis untuk SMAN 1 Biak.

Baca juga: Congrats! 5 Pemain Terpilih KFC First Team 2022-2023 Putra DBL Papua

Selama bertanding di 4 pertandingan, Muhammad Yusran berhasil mengoleksi 13 asis. Hasil tersebut juga membawanya menduduki peringkat teratas di Top 5 Assist Leaders Putra DBL Papua musim ini.

 Empat pemain lainnya juga tak kalah lihai menciptakan kesempatan bagi timnya membuka poin. Berikut lima pemain yang masuk dalam Top 5 Assist Leaders Putra DBL Papua!

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

Muhammad Yusran Meidzaky (SMAN 1 Biak) 13 Asis

Agustho William Yandrie K M (SMA YPK 2 Biak) 10 Asis

Jacob Marthen Swandiwe R (SMA YPK 2 Biak) 9 Asis

Roy Martin Juliano Tapilatu (SMAN 1 Biak) 7 Asis

Abraham Adolof Awarawi (SMA YPPK Teruna Bakti Jayapura) 5 Asis

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY