ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Angeli Gladys Lungkang dari SMA YPPK Asisi Sentani benar-benar tampil gemilang musim ini. Utamanya pada saat melawan SMAN 5 Jayapura di babak Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022-2023 Papua Series pada Minggu, 16 Maret 2023 silam. Dirinya mampu melesatkan 29 angka dan sukses membawa tim kebanggaannya kembali merasakan atmosfer Final Party.

Tak hanya itu, pemilik nomor punggung 5 itu juga mampu membalaskan dendamnya atas kekalahan musim lalu dan kembali merengkuh gelarnya. Hasil itu dipastikan usai menumbangkan SMAN 2 Jayapura dengan skor akhir 67-32. Di laga tersebut, Angeli Gladys sukses menorehkan 21 angka.

Baca Juga: Revans! Putri Asisi Sentani Juarai DBL Papua

Pencapaiannya di dua pertandingan tersebut berhasil membawa namanya berada di puncak Top 5 Points Leaders dengan torehan total 50 poin hanya dalam dua pertandingan selama DBL Papua bergulir. Selain itu, Angeli Gladys juga berhasil dinobatkan sebagai Most Valuable Player dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022-2023 Papua Series.

Selain nama-nama tersebut, terdapat empat pemain lainnya yang berhasil masuk ke dalam deretan Top 5 Point Leaders seri Papua untuk kategori putri. Berikut selengkapnya:

1. Angeli Gladys Lungkang – SMA YPPK Asisi Sentani (50 poin)

2. Godhelva Rapi – SMA YPPK Asisi Sentani (40 poin)

3. Giselle Andien Perseveranda – SMAN 2 Jayapura (33 poin)

4. Ziella Fransiska Manangsang – SMA YPPK Asisi Sentani (33 poin)

5. Ester Elopere – SMA YPPK Asisi Sentani (24 poin)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY