ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Forward Smansa Malang, Ilham Wahyudi berhasil melepaskan diri dari kawalan pemain lawan.

MALANG- Pertarungan sengit tersaji ketika SMAN 1 Malang berhadapan dengan SMAN 4 Malang, Kamis (5/9) malam. Pertandingan bertajuk derbi Tugu Malang ini dimenangkan oleh Smansa Malang dengan skor 24-18.

Aura gengsi sudah terasa sejak awal pertandingan. Permainan kedua tim yang sama-sama ngeyel membuat kuarter pertama berlangsung alot. Jalannya kuarter kedua tak banyak berubah. Smansa Malang menutup paruh pertama dengan keunggulan 11-7.

Kedua tim langsung tancap gas setelah masa istirahat. Gap poin yang kecil membuat mereka semakin agresif dalam mengadu serangan. Pada akhirnya Smansa Malang mampu menyudahi pertandingan ini dengan skor 24-18.

Ini adalah kemenangan pertama untuk tim asuhan Fadra Kurniawan itu. Sebelumnya, Smansa Malang tumbang di tangan SMAN 2 Jember. Sementara itu, ia adalah kekalahan kedua yang dialami tim putra SMAN 4 Malang.

Selepas pertandingan, coach Fandra Kurniawan terlihat sangat puas dengan penampilan anak asuhnya. Fandra menjelaskan, kemenangan hari ini adalah buah dari evaluasi atas kekalahan pada pertandingan sebelumnya.

“Selain rotasi, team work juga berjalan baik. Saya rasa kami memang layak menang hari ini,” ucapnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY