ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Roven Thaddeuse, forward Cheetah melakukan penetrasi ke jantung pertahanan lawan.

SURABAYA-Kemenangan kedua berhasil di raih SMA Cita Hati East Surabaya. Bertemu dengan SMAN 13 Surabaya, mereka berhasil mengakhiri laga dengan skor 29-15.

Di awal kuarter pertama, Cheetah -sebutan SMA Cita Hati East Surabaya- sempat kewalahan dengan permainan cepat SMAN 13 Surabaya. Apalagi, nyanyian supporter SMAN 13 Surabaya makin membuat atmosfer semakin panas.

Sempat seimbang 3-3, Cheetah mulai bangkit di kuarter kedua. Memanfaatkan tajamnya penetrasi Samuel Devano dan Navarro Iman, mereka berhasil membalikkan keadaan. Delapan poin yang mereka torehkan membuat Cheetah unggul 11-5.

Sayangnya, permainan Cheetah justru monoton di sepanjang kuarter tiga. Bahkan, mereka hanya mampu membuat dua poin dari tiga peluang emas di sepanjang kuarter ini. Di sisi lain, SMAN 13 Surabaya mulai mengejar ketertinggalannya.

Threepoint yang dilesakkan Muhammad Rizqi Fadillah menutup kuarter tiga. Tembakan yang dilesakkan oleh guard Thirteen ini berhasil memperkecil margin menjadi 11-14.

Melihat momentum tersebut, Agus Suryadi, pelatih Cheetah langsung memberikan strategi baru di kuarter empat. Hal ini pun berbuah manis, Cheetah mampu memperlebar margin dengan mencetak 15 poin dan meraih kemenangan kedua.

Agus Suryadi menuturkan bahwa anak asuhnya telat panas. Apalagi, SMAN 13 Surabaya bermain ngotot sepanjang pertandingan.

Untuk pertandingan terakhir, ia menuturkan bahwa sangat siap untuk bertemu dengan SMAN 2 Surabaya.  “Laga terakhir lawan smada saya sangat exited. Tipe permainan fight malam ini sudah melatih mental anak anak untuk langkah selanjutnya,” ujarnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY