ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Forward Smasa Jember, Wigi Maylaffayza Aulia berebut bola dengan pemain Stetsa.

MALANG-Penampilan apik tim putri SMAN 1 Jember membuat SMAN 4 Malang tak berkutik. Putri Smasa Jember tanpa kesulitan menyudahi laga ini dengan skor mencolok 40–10, Kamis (5/9) malam.

Paruh pertama berjalan dengan dominasi Smasa Jember. Mereka memonopoli aliran bola, dan berhasil unggul 21-3. Pada paruh kedua, aturan respect the game membuat Smasa Jember menurunkan tempo permainan.

Kondisi ini dimanfaatkan Stetsa-sebutan SMAN 4 Malang, untuk menyerang. Akan tetapi penyelesaian akhirnya tak maksimal. Gelombang serangan Stetsa acapkali kandas di depan ring. Game ini berakhir dengan skor 40-10 untuk kemenangan Smasa Jember.

Pelatih Smasa Jember, Arif Angga Yudha  menilai kedua tim sama-sama bermain bagus. Yang menjadi pembeda adalah teknik. “Jadi hari ini teknik yang menang, bukan karena strategi pelatih. Karena tekniknya anak-anak lebih unggul di pertandingan ini,” ujarnya.

Wigi Maylaffayza Aulia menjadi pemain paling menonjol di pertandingan ini. Forward berusia 16 tahun ini memborong 14 poin untuk Smasa Jember.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY