ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMAN 13 Surabaya menampilkan pertunjukan Snow White

 

SURABAYA - Bagaikan melihat pertunjukan theater drama Snow White yang berkelas. Itulah yang dirasakan penonton DBL Arena malam ini. Ketika Hallowtricks G-StreetCrew, tim dance SMAN 13 Surabaya, menyajikan cerita Snow White yang apik ala dongengnya.

Konsep storytelling yang menarik bisa mereka padukan dengan gerakan modern dance yang super enerjik. "Snow White punya alur khas Disney yang mudah diceritakan dalam waktu singkat. Kami coba mengemasnya dalam pertunjukan dance," ujar Rieke Suryaning, kapten Hallowtricks.

Pada mulanya terlihat kekuasaan Si Ratu Jahat yang haus akan kecantikan. Kostum yang mereka kenakan sangat mendukung. Nuansanya hitam dan ungu gelap persis seperti di filmnya. Ratu Jahat membawa bendera berlogo UBS sebagai senjatanya. Lalu tiba-tiba datang dari belakang beberapa Snow White cantik dengan gaun biru dan kuningnya yang cerah.

Mereka berusaha merebut bendera UBS dari tangan Si Ratu Jahat. Snow White akhirnya berhasil mengalahkan Si Ratu Jahat. Mereka pun bergembira dan menampilkan atraksi dance memukau lainnya.

Rieke dan timnya mendapat apresiasi positif setelah selesainya penampilan. Ribuan penonton Arena menyorakinya malam ini.

Perlu diketahui tim dance SMAN 13 Surabaya ini telah mendapat tiket 10 besar UBS Dance Competition 2019. Penampilan mereka yang memukau sukses meluluhkan hati para juri.

"Kami akan terus tunjukan yang terbaik demi bisa dapat juara tahun ini. Tim saya sudah berlatih dengan serius selama 3 bulan," ungkap Rieke dengan yakin.()

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY