ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah disibukkan dengan rutinitas belajar dan berlatih sebagai student athlete, akhirnya Laurent Valentius, pemain asal UPH College yang sempat bertanding di Honda DBL with KFC 2022 Banten Series, memantapkan tujuannya untuk melanjutkan studi.

Baca juga: To The Future: Fernando Manansang Rekomendasikan Gabriel Timomor Kuliah Perbanas

Yup, setelah dinyatakan lulus dari sekolahnya, cowok berusia 18 tahun ini mantap untuk lanjut ke Universitas Pelita Harapan. Pilihannya pun jatuh ke jurusan Manajemen. 

Ketika disinggung mengenai alasan mengapa memilih jurusan ini, Valent punya tujuannya sendiri. Bagi Valent, jurusan Manajemen ini merupakan jurusan yang terbaik untuknya menggapai cita-cita.

Baca juga: To The Future: Jadwal Padat MVP DBL Kupang yang Bakal Jalani Tes Kepolisian

"Soalnya saya suka pelajaran manajemen. Bisa mengatur bisnis dan belajar bagaimana caranya manage bisnis," ujarnya.

Selain itu, Valent juga berencana untuk meneruskan kariernya di bidang basket. Menurutnya, kemampuannya dalam melantunkan bola di lapangan tidak bisa berhenti begitu saja.

Baca juga: To The Future: Ingin Punya Usaha Sendiri, Saviera Kuliah Jurusan Bisnis

Menyusul keinginannya untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia. "Setelah lulus pasti masih mau lanjutkan karier di basket. Aku juga punya cita-cita untuk bisa main di liga profesional dan punya kesempatan untuk main di Timnas," tukasnya.

Di tahun 2022 lalu, Valent merupakan salah satu pemain yang berhasil menjadi bagian dari DBL Indonesia All-Star 2022. Di tahun ini, ia akan kembali bersaing dengan campers lainnya di KFC DBL Camp 2023. 

Baca juga: To The Future: Kepincut Dunia Investasi, Kenneth Lolos Beasiswa di Negeri Jiran

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 9 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY