ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sudah tau, kan, kalau KFC DBL Festival akan digelar pertama kali di DKI Jakarta? Bersamaan dengan digelarnya KFC DBL Camp 2023 pertama kali di Ibu Kota, KFC DBL Fest dan Camp 2023 akan berlangsung pada 8 hingga 14 Mei 2023 mendatang.

Ini merupakan tahun pertama DBL Indonesia mengadakan pemusatan latihan tahunan (DBL Camp) di Jakarta. Sejak tahun 2009 lalu, DBL Camp selalu digelar di kota kelahiran DBL, yaitu Surabaya, Jawa Timur.

Di KFC DBL Camp nanti, sekitar 250 student athlete terpilih dari 23 provinsi di Indonesia akan digembleng dan bersaing untuk menjadi 12 pemain terbaik yang masuk dalam KFC DBL Indonesia All-Star 2023.

Nggak cuma itu saja, seluruh lapisan masyarakat Ibu Kota juga dapat menonton langsung persaingan mereka di GOR Soemantri Brodjonegoro. Keseruan lainnya juga bisa didapat di KFC DBL Fest yang berlangsung di Mall Atrium Kota Kasablanka, lho.

Tentunya, antusiasme student athlete dan pecinta basket Ibu Kota sudah nggak sabar buat menyambut rangkaian acara ini. Nih, mimin DBL Play kasih playlist hits Anak Jakarta biar kalian tetap semangat buat nungguin KFC DBL Fest dimulai!

Niki Zefanya – High School in Jakarta

Siapa sih yang nggak tahu lagu ini? Anak SMA di Jakarta pasti udah familiar banget sama lagu Niki yang satu ini, kan? Lagu ‘High School in Jakarta’ punya Niki Zefanya ini memang relate banget buat anak SMA di Jakarta. Cocok banget buat didengerin sambil nunggu KFC DBL Fest dimulai nanti!

Sheila on 7 – Tunggu Aku di Jakarta

Sheila on 7 nggak pernah gagal! Selain lagu-lagu hitsnya yang nggak pernah abis dimakan waktu, lagu ‘Tunggu Aku di Jakarta’ ini juga cocok buat menyambut KFC DBL Fest dimulai. Apalagi, judul dari lagu ini bener-bener menggambarkan suasana KFC DBL Fest yang digelar pertama kali di Jakarta. Tunggu KFC DBL Fest di Jakarta, ya, guys!

Banda Neira – Senja di Jakarta

Kalian familiar sama lagu ‘Sampai Jadi Debu’ atau ‘Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti’? Nah, Banda Neira juga punya lagu tentang Jakarta, lho. Lagu Senja di Jakarta ini nggak kalah enak buat didengerin. Hmmm…jadi penasaran, gimana sih rasanya Senja di Jakarta sambil ikutan KFC DBL Fest?

Kunto Aji – Jakarta Jakarta

Lagi-lagi Mas Kun bikin meleleh! Kalian mau tau gimana sih suasana Ibu Kota sebenernya? Lagu ‘Jakarta Jakarta’ dari Kunto Aji adalah jawabannya. Buat campers yang belum pernah ke Jakarta, makin kepo sama Jakarta nggak nih?

For Revenge – Jakarta Hari Ini

Calling all galauers Ibu Kota. Yups, lagu ‘Jakarta Hari Ini’ dari For Revenge adalah salah satu lagu galau yang enak didengerin. Nah, buat kamu yang lagi galau, mending datang ke Mall Kota Kasablanka tanggal 11-14 Mei. Nanti mimin DBL Play temenin galaunya sambil ikutan KFC DBL Fest, deh!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY