ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ratusan student athlete terpilih dari 23 provinsi di Indonesia akan digembleng dan bersaing di KFC DBL Camp 2023 pada 8 hingga 14 Mei 2023 nanti di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Mall Atrium Kota Kasablanka, Jakarta.

Tahun 2023 ini merupakan pertama kalinya DBL Camp diadakan di Ibu Kota. Sebelumnya, sejak tahun 2009, DBL Camp selalu dilangsungkan di kota kelahiran, yaitu Surabaya, Jawa Timur.

Dari seluruh ratusan student athlete yang bakal bersaing nanti, pastinya ada dong dari kalian yang belum pernah jalan-jalan atau liburan ke Jakarta? Kesempatan ikut KFC DBL Camp di Jakarta juga bisa kalian manfaatkan buat hunting jajanan atau makanan khas anak gaul Jakarta, lho.

Sambil menyelam minum air, nggak afdol kalau ke Jakarta tapi nggak cobain jajanan-jajanan ini. Berikut 3 rekomendasi jajanan khas anak gaul Jakarta versi DBL Play!

Sate Taichan Senayan

Foto: KOMPAS.com/Muhammad Irzal Adiakurnia

Salah satu jajanan yang wajib dicobain di Jakarta, tidak lain dan tidak bukan, adalah Sate Taichan Senayan. Sate Taichan merupakan sate ayam yang dibakar tanpa kecap dan bumbu kacang. Yups, sesuai namanya, Sate Taichan ini dijual di bilangan Senayan. Psstt..bisa diorder via aplikasi online juga lho!

Kue Pancong Rawa Belong

Pancong Rawa Belong

Foto: detikFood

Camilan yang satu ini juga menjadi salah satu jajanan hits Ibu Kota. Cocok banget buat kalian yang suka dengan makanan manis. Walaupun Kue Pancong ini merupakan makanan khas Jawa Barat, tapi Kue Pancong juga digemari oleh anak-anak gaul Jakarta lho.

Gulai Tikungan 'Gultik'

Gultik Pak Agus Budi : Gultik Murah Legendaris di Pengkolan Blok M Plaza

Foto: detikFood

Makan sedikit, kurang nendang. Makan banyak, kekenyangan. Gultik atau Gulai Tikungan adalah jawabannya! Gultik adalah kuliner Ibu Kota yang selalu digandrungi oleh anak-anak gaul Jakarta. Porsinya yang pas dengan harga yang murah meriah bikin kuliner ini selalu ramai penggemar. Rasanya, kurang afdol kalo ke Jakarta tanpa nyobain Gultik.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY