ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

memberikan beberapa rekomendasi yang wajib dijajal oleh para campers.

Perdana! Setelah kurang lebih 12 tahun berjalan, untuk pertama kalinya KFC DBL Camp 2023 akan berlangsung di Jakarta. Hal itu sontak membangkitkan semangat dari student-athlete terpilih yang tersebar dari berbagai daerah.

Selain program latihan yang bakal mereka jalani di gelaran KFC DBL Camp 2023 nantinya, ternyata para campers juga tak sabar menantikan kelezatan kuliner dan keindahan tata kota dari Ibukota, Jakarta.

Sebagai KFC First Team sekaligus Most Valuable Player dari gelaran Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series, Matthew Manuputty, pemain andalan SMA Bukit Sion Jakarta memberikan beberapa rekomendasi yang wajib dijajal oleh para campers.

“Kalau aku personal sih sebenarnya sudah bosen ya sama Jakarta yang isinya mall semua hahaha. Jarang pergi-pergi juga. Cuma buat campers nantinya mungkin harus coba Gultik sih. Kalau tempat wisata bisa banget ke Kota Tua atau museum yang ada di daerah sekitar Monas sana,” ucap pemain yang akrab disapa Matthew.

Sebagai pemain yang sempat merasakan atmosfer Honda DBL Camp 2022, guard SMA Bukit Sion itu juga memberikan pesan bagi para campers untuk tetap menjaga kesehatan. “Jujur kaget sih waktu dengar KFC DBL Camp pindah ke Jakarta. Apalagi lebih lama juga waktunya, dari yang lima hari jadi satu minggu. Menurutku bakal banyak kejutan sih,” jelasnya.

“Buat para campers harus lebih menjaga kondisi dan fisik aja sih, sama menambah visi bermain. Terus jangan lupa buat mempersiapkan mental, karena dari pengalaman aku pelatih-pelatih di KFC DBL Camp bakal lebih tegas,” tutupnya.

Baca Juga: Musim Spesial DBL Indonesia, Gandeng KFC untuk DBL Camp di Jakarta!

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall.

Begitu banyak keseruan yang bakal kalian dapatkan secara cuma-cuma di gelaran KFC DBL Fest 2023. Untuk informasi lebih lanjut jangan lupa pantengin terus sosial media DBL Indonesia karena pendaftaran akan dibuka dalam waktu dekat. (*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY