ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertarungan dimulai! Senin, 8 Mei 2023, seluruh campers dari 31 kota dan 23 provinsi di Indonesia berbondong-bondong datang ke Ibu Kota. Mereka akan digembleng untuk menjadi bagian dari KFC DBL Indonesia All-Star 2023.

Baca juga: Pertama Kali Ikut Camp dan Naik Pesawat Bikin Rahman Ndredeg

Salah satu campers yang telah tiba di Jakarta adalah rombongan dari KFC First Team 2022-2023 Riau Series. Beberapa campers yang datang dari Riau merupakan campers yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Ibu Kota.

Elena Coarin, campers dari SMA Darma Yudha Pekanbaru, mengatakan bahwa Jakarta meninggalkan kesan tersendiri untuknya pribadi. Suasana dan kondisi kota Jakarta begitu berbeda dengan tanah kelahirannya.

Baca juga: Pertama Kali Naik Pesawat, Cut Dea Sempat Panik

"Jakarta banyak kendaraan dan ternyata gede banget. Saat perjalanan ke GOR Soemantri, aku liat banyak gedung dan kendaraan yang padat di jalanan. Tapi, kalau soal suasana dan cuaca, tetap nggak beda jauh dengan Pekanbaru," jelasnya.

Adela Messia, pemain dari SMAN 1 Pekanbaru, juga mengatakan hal serupa. Ia mempunyai kesan baik ketika pertama kali mendarat di Jakarta dan berangkat ke GOR Soemantri Brodjonegoro dengan kereta api. 

Baca juga: Campers Manado Soal Ibu Kota, Christy Sangkay: Jakarta Terbukti Macetnya!

"Deg-degan dan excited sekaligus. Nggak sabar buat mulai camp dan ketemu campers lain," cetusnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY