ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sebanyak 246 campers bakal melakoni serangkaian aktivitas intensitas tinggi pada Rabu (10/5) di GOR Soemantri Brodjonegoro dalam rangka KFC DBL Camp 2023. Para campers sudah harus bersiap sejak pagi untuk melahap berbagai drill yang tersaji.

Mulai dari latihan fisik hingga fundamental basket yang menguras keringat. Seluruh Hall di GOR Soemantri (Hall A, Hall B, dan Hall C) akan menjadi saksi keringat perjuangan campers berebut tiket masuk menjadi skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023. Sebanyak 18 stations yang berisi aktivitas intensitas tinggi akan dilahap campers pada hari kedua mereka.

Beberapa menu yang disajikan oleh campers meliputi one on one drills yang bervariasi seperti dimulai saat transisi bertahan ke menyerang dan sebaliknya, selanjutnya ada menu latihan menembak untuk melihat akurasi campers, lalu ada two on two drills yang juga sudah disiapkan oleh pelatih-pelatih dari World Basketball Academy (WBA) Australia. “Saya harap campers bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan memiliki keinginan untuk belajar hal baru,” ungkap Shane Froling.

Baca juga: Hari Kedua Selesai, Campers 'Dihajar' Latihan Fisik!

Dimulai tepat pukul 08.00 WIB, seluruh campers melakukan drill hingga pukul 11.30 WIB untuk jeda istirahat. Selanjutnya campers akan kembali menyantap drill hingga pukul 19.00 WIB. Selain disuguhkan aktivitas dengan intensitas tinggi, nantinya pada penghujung hari ketiga campers berada di jakarta akan diumumkan juga Top 50 campers putra dan putri.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka.(*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY