ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Program Experience Camp kembali hadir! Kali ini, program milik DBL Academy itu juga berlangsung bersamaan dengan gelaran KFC DBL Camp 2023. Program latihan khusus pebasket muda dengan rentang usia 13 sampai 15 tahun ini juga dilaksanakan di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta.

Sebanyak 19 siswa ikut menjalani menu-menu latihan yang diberikan oleh para coaches, dari WBA dan DBL Academy. Sama seperti para campers di KFC DBL Camp 2023. Experience Camp ini memang ditujukan untuk memberikan pengalaman kamp bagi pebasket muda KU-15.

Program milik DBL Academy ini juga dibuka untuk umum. Pemain dari seluruh Indonesia bisa mengikuti latihan di sini dan mendapat pengalaman serta ilmu dari para coach. Program Experience Camp sendiri memiliki tujuan untuk meningkatkan skill individual pemain dan menambah IQ serta knowledge tentang basket.

Salah satu peserta Experience Camp, Justin Bertrand Linardi, mengatakan pengalaman di Experience Camp dapat membantunya untuk mengasah skill dan ketangkasannya dalam bermain basket. Tidak hanya itu, program ini juga diakui Justin bisa memotivasi dirinya untuk menjadi pemain terbaik.

Justin sendiri merupakan adik dari salah satu campers di KFC DBL Camp 2023, yaitu Richie Bertrand Linardi. "Seru dan banyak pengalaman di sini (Experience Camp). Apalagi di DBL Camp ada Koko, jadi semakin termotivasi untuk bisa jadi lebih baik dari dia," ujar Justin.

Experience Camp sendiri berlangsung selama sepekan bersamaan dengan KFC DBL Camp 2023. Seluruh Champ (sebutan peserta Experience Camp) akan mendapatkan latihan dan ujian yang sama dengan campers. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY