ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Puluhan public figure bakal hadir di KFC DBL Festival mulai 11-14 Mei 2023. Acara tersebut digelar di Grand Atrium Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta Selatan. Mulai dari Raditya Dika, Marion Jola, Sean Gelael, hingga Andovi Da Lopez, bisa kamu temui di sini. Tentunya, acara ini gratis dan bisa jadi pilihan yang pas untuk mengisi waktu weekend-mu!

KFC DBL Festival akan menghadirkan serangkaian games menarik. Di antaranya, Superstar Almamater League, 1on1 O.R Crispy Battle, KFC 3x3 Competition, KFC Combo Challenge, KFC Bucket Strike, KFC 2 Ball, Skill Challenge, Free Throw Conga hingga Shooting Star. Pelajar di Jakarta hingga masyarakat umum bisa mencoba berbagai games ini. 

Baca Juga: Dukung dan Vote Temanmu di Most Favorite Camper! Begini Caranya..

Nantinya, Raditya Dika akan berpartisipasi dalam Superstar Almamater League. Ia mewakili almamater sekolahnya dulu, yakni SMAN 70 Jakarta. Dalam Superstar Almamater League, setiap public figure bersama timnya akan bertanding basket dengan tim lain. So, bukan cuma Raditya Dika aja yang akan menjadi “superstar almamater”, ada juga Daniel Wenas, Sean Gelael, hingga Ralvi Nasution.

Selain Superstar Almamater League, 1on1 O.R Crispy Battle juga akan diramaikan oleh jajaran selebriti Indonesia. Andovi Da Lopez akan menyemarakkan permainan ini. Bersama dengan  Jason Lie, Sintya Marisca, hingga Kelly Purwanto. Sementara itu, Marion Jola juga akan memberikan penampilan spesial! Penasaran? Layak kamu nantikan, lho

Baca Juga: Experience Camp Datang! Timba Ilmu Bareng Student Athlete Terbaik di Indonesia

KFC DBL Festival juga menghadirkan KFC DBL Camp 2023. Yang tentunya dibuka untuk umum. Sesuai dengan temanya: Basketball, Dance Music, KFC DBL Fest akan menyatukan tiga elemen tersebut. So, jangan khawatir kalau kamu merasa belum familiar dengan basket. Di acara ini, kamu akan diajak seru-seruan bareng untuk mengenal olahraga tersebut. 

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 sedang berlangsung di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY