ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Guard Smanegra, Rosyidatul Ainia mengemas lima poin, dan satu assist di laga ini.

MALANG-Tim putri SMAN 1 Grati, Pasuruan mendapatkan kemenangan pertamanya di Honda DBL East Java Series 2019-South Region. Smanegra-SMAN 1 Grati, menang tipis atas SMA Corjesu Malang dengan skor 17-15.

Persaingan kedua tim berlangsung sengit sejak awal pertandingan. Putri Corjesu berhasil mengamankan kuarter pertama dengan keunggulan tipis 3-2. Akan tetapi, penampilan mereka merosot pada kuarter kedua.

Putri Corjesu gagal mencetak poin. Sebaliknya, tambahan tiga poin membuat Smanegra menutup paruh pertama dengan skor 5-2. Persaingan sengit kembali terjadi setelah kedua tim keluar dari ruang ganti.

Corjesu tampil bagus pada kuarter ketiga, dan menciptakan lebih banyak angka. Hanya saja mereka masih tertinggal 6-7 pada akhir kuarter ketiga. Kuarter keempat menjadi puncak dari persaingan kedua tim.

Berbeda dari tiga kuarter sebelumnya, kali ini Smanegra dan Corjesu cukup bagus dalam penyelesaian akhir. Laga seru ini pun berakhir dengan skor tipis 17-15 untuk kemenangan Smanegra.

Ini adalah kemenangan pertama bagi anak asuh Fuad Azhar Nuh itu. Sebaliknya, kekalahan ini menjadi yang pertama untuk putri Corjesu. Asissten pelatih Smanegra,  Didik Yulianto menyebut kemenangan ini tak diperoleh dengan mudah.

“Anak-anak tampaknya mendapatkan tekanan lebih besar daripada pertandingan pertama. Sebab, mereka harus membuktikan bahwa kami tidak main-main mengikuti kompetisi ini,” ulasnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY