ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

KFC DBL Festival telah dimulai dengan KFC 3x3 Competition antara SMA IPEKA Tomang melawan SMAN 24 Jakarta. Bertanding selama 10 menit, Ipto berhasil meredam perlawanan SMAN 24 Jakarta dengan skor akhir 4-2.

Empat poin yang dicetak oleh Stevan Abraham dan tim tidak bisa dibilang mudah, sebab para penggawa SMAN 24 Jakarta memberikan pertahanan yang cukup kuat.

Raihan poin kedua tim sempat imbang dengan perolehan 2-2. Waktu yang semakin menipis membuat penggawa Ipto tancap gas menamnah pundi-pundi poin. Hingga akhir pertandingan, dua poin tambahan tercipta dan membuat Ipto keluar sebagai pemenang.

Stevan mengaku sempat merasa gugup pada awal-awal pertandingan. Hal ini dikarenakan suasana Mall Kota Kasablanka yang ramai dan udara di dalam mall yang dingin. Namun Stevan dan tim enggan menjadikan dua hal itu menjadi alasan hingga membawa mereka gagal meraih kemenangan.

“Sempet gugup tadi di awal-awal. Karena di mall rame yang nonton terus dingin juga. Tapi ga lama kami bangkit,” ujar Stevan.

Kini Ipto masih menunggu pemenang antara SMA Don Bosco melawan SMAN 21 Jakarta. Stevan berharap Ipto dapat tampil lebih baik lagi dan berani di pertandingan berikutnya.

“Harapannya tentu bisa main lebih baik lagi di pertandingan berikutnya,” harap Stevan

KFC DBL Festival juga menghadirkan KFC DBL Camp 2023 yang tentunya dibuka untuk umum. Sesuai dengan temanya: Basketball, Dance Music, KFC DBL Fest akan menyatukan tiga elemen tersebut. So, jangan khawatir kalau kamu merasa belum familiar dengan basket. Di acara ini, kamu akan diajak seru-seruan bareng untuk mengenal olahraga tersebut. 

KFC DBL Camp 2023 sedang berlangsung di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY