ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

KFC DBL Festival tak hanya menyajikan mini competition, KFC 3X3 Competition dan 1on1 O.R. Crispy Battle. Pada Kamis, (11/5), KFC DBL Festival juga menghadirkan Executive Games 5v5 di mana Telkom Indonesia berhadapan dengan BCA sementara Decathlon bersua dengan Wahana Honda. 

Dalam pertandingan 2x15 menit di Grand Atrium Kota Kasablanka, Telkom menaklukan BCA dengan skor 39-21. Pertandingan cenderung santai. Bahkan, semua pemain terlihat menikmati permainan hari ini. Menurut Rizky Lyandra, salah satu pemain dari Telkom, Executive Games kali ini bisa kembali mempertemukan skuad basket Telkom setelah vakum dua tahun.

“Buat gim hari ini sih lumayan bagus ya, karena kita udah lama nggak tanding. Hampir dua tahun sejak Pandemi. Ini baru pertama kali kita gabung lagi. Terus baru pertama juga tanding di ekshibisi seperti ini. Thank You banget gitu karena kita sudah disatukan lagi,” kata Rizky usai bertanding. 

Rizky juga merasakan hal yang cukup berbeda ketika bertanding Executive Games di dalam mall. “Ternyata ekshibisi di mall kek begini rasanya. Banyak yang nonton, suasananya juga lebih enjoy. Kalau pertandingan biasanya kan bawaannya pengen serius. Tapi ini karena di mall jadi lebih happy,” ungkap Rizky. 

Baca Juga: Pelipis Sobek, Lima Jahitan, Monica Selviana Tetap Jalani DBL Camp!

Decathlon juga punya nasib mujur hari ini. Saat melawan Wahana Honda, mereka berhasil unggul dengan perolehan 30-16. Namun, skor bukanlah hal utama dalam Executive Games kali ini. Skuad Decathlon hanya ingin seru-seruan saja dalam gelaran KFC DBL Festival. Hal tersebut diungkap oleh salah satu skuad Decathlon, Nando Aditya Prakoswa.

“Kita yang penting have fun aja dan kerja sama tim yang diutamakan. Bagus banget, pertandingan hari ini prepare juga. Lawannya pun oke. Di sini bisa jalan-jalan lebih ke have fun aja sih,” kata Nando.

KFC DBL Festival juga menghadirkan KFC DBL Camp 2023. Yang bisa disaksikan untuk umum. Sesuai dengan temanya: Basketball, Dance Music, KFC DBL Fest akan menyatukan tiga elemen tersebut. Di acara ini, kamu akan diajak seru-seruan bareng untuk mengenal olahraga tersebut. 

Baca Juga: Jason Tjioe Nomor 1 di Most Favorite Camper, Hampir Disalip Richie Bertrand!

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 sedang berlangsung di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro. (*)

Baca juga: 
- Resmi! Suga BTS Sekarang Jadi Ambassador NBA

- 5 Gadget yang Bisa Bantu Kalian Jago Main Basket

- DBL Indonesia Gelar Nonton Bareng ‘The First Slam Dunk’, Seru Abis!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY