ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kesempatan terakhir menuju KFC DBL Indonesia All-Star 2023. Para campers yang gagal melaju ke Top 50 dan Top 24 pada gelaran KFC DBL Camp 2023 bakal saling sikut demi merebutkan masing-masing empat tiket wild card sebagai pembuka jalan menuju impian terbesar mereka.

Muhammad Audytho Almina merupakan Most Valuable Player (MVP) seri Lampung yang sedang ikut mengusahakan hal tersebut. Campers dengan nomor punggung 27 itu mengaku kurang puas dengan hasil yang didapatkan.

Di mana dirinya gagal menembus Top 50. Sementara pemain yang akrab disapa Dito itu punya mimpi untuk dapat lolos ke Top 24. Alhasil dirinya berusaha untuk mengerahkan seluruh kemampuannya di waktu yang ada.

"Perasaan nggak terpilih Top 50 sedih pastinya. Ada rasa capek karena waktu persiapan itu latihan terus-menerus, tapi ya mau bagaimana lagi? Jalani aja. Kalau pada akhirnya belum rejeki di sini ya mungkin nanti di tempat lain," ucap Dito.

"Masih ada wild card dan aku merasa 100 persen optimis bisa mendapatkan itu. Dari awal target aku ke Top 24 sih, kalau buat ke All-Star lihat saja rencana dari Tuhan nantinya. Kepilih All-Star itu bonus, pokoknya mau berusaha buat mendapatkan wild card-nya," sambungnya.

Baca Juga: Mau Dapat Wild Card? Lakukan 3 Hal Ini!

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

Baca juga: 
- Resmi! Suga BTS Sekarang Jadi Ambassador NBA

- 5 Gadget yang Bisa Bantu Kalian Jago Main Basket

- DBL Indonesia Gelar Nonton Bareng ‘The First Slam Dunk’, Seru Abis!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY