ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

KFC 3x3 Competition tengah melangsungkan pertandingan pertamanya di hari kedua. Laga ini dimenangkan oleh SMA Tiara Kasih atas Tim A SMA Global Persada Mandiri (GPM) dengan skor akhir telak 11-4.

Para penggawa Tiara Kasih itu tak perlu waktu lama untuk menjebol ring GPM. Baru satu menit pertandingan dimulai mereka telah membuka keran poin, 1-0 untuk Tiara Kasih.

Keunggulan ini menandakan keganasan mereka, gempuran demi gempuran Tiara Kasih tak ada hentinya merobek jala Tim A GPM.

Perlawanan Tim A GPM di laga ini selalu berhasil dihentikan oleh Tiara Kasih. Hingga pertandingan usai, Tim A GPM hanya mampu menghasilkan 4 poin dan Tiara Kasih keluar sebagai pemenang dan melaju ke fantastic four.

Penggawa Tiara Kasih, Raymond Tanada mengaku puas atas hasil yang diraih timnya hari ini. Meski begitu, ia mengaku waspada lantaran pertandingan berikutnya diprediksi akan semakin sulit.

"Hari ini udah bermain bagus, sama seperti game sebelumnya. Cuma pertandingan berikutnya akan lebih sulit karena kami udah di final," ujar Raymond.

Baca Juga: Gandhi Ancol Menang Mudah Atas Santa Theresia di KFC 3X3 Competition

Sebelumnya, Joevito Tanujaya selaku Kapten Tim menyebut bahwa Tiara Kasih tampil tanpa adanya persiapan. Raymond melanjutkan, tujuannya dan tim mengikuti kompetisi yang masih dalam bagian KFC DBL Festival itu sebagai kompetisi terakhir lantaran mereka sudah berada di bangku kelas XII.

"Iyaa betul (tidak ada persiapan). Kami ikut kompetisi ini karena ini tahun terakhir kami di sekolah dan ingin having fun yang terakhir kali," jelas Raymond.

Mereka akan menghadapi SMA Don Bosco I di laga fantastic four mendatang. Raymond berharap timnya terus bermain bagus dan solid.

"Pertandingan sebelumnya akan lebih sulit, saya harap teman-teman bisa terus bermain solid," harap Raymond. 

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

Baca juga: 
- Resmi! Suga BTS Sekarang Jadi Ambassador NBA

- 5 Gadget yang Bisa Bantu Kalian Jago Main Basket

- DBL Indonesia Gelar Nonton Bareng ‘The First Slam Dunk’, Seru Abis!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY