ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Usai menjalani scrimmage game di Grand Atrium Kota Kasablanka pada hari keempat KFC DBL Camp 2023, seluruh Top 24 campers putra-putri menjalani serangkaian sesi interview. Bersama dengan Donny Rahardian selaku Wakil Direktur DBL Indonesia, Yondang Tubangkit selaku General Manager DBL Indonesia, dan Dimaz Muharri selaku Head Coach DBL Academy.

Masing-masing campers secara bergiliran melakoni sesi interview sebelum pemilihan KFC DBL Indonesia All-Star 2023. Tak hanya dihujani berbagai pertanyaan, Aidan Alfred Midon Desmet sebagai satu-satunya campers asal Bali yang tersisa justru mendapatkan apresiasi dari Dimaz Muharri.

“Karena tahun lalu sempat ikut DBL Camp, jadi tadi kak Dimaz Muharri tahu aku, dan sempat kasih feedback. Dia bilang kalau sekarang mulai ada perubahan. Soalnya musim lalu tuh aku didorong dikit sudah jatuh, jadi tahun ini mulai ada perkembangan, walaupun masih suka lemas,” jelas Aidan sambil tertawa.

Baca Juga: Targetkan Wild Card, MVP DBL Lampung: Masih Optimistis 100 Persen!

Berhasil menembus Top 24, pemain andalan SMA Soverdi Tuban tersebut mengaku cukup optimistis dapat terpilih KFC DBL Indonesia All-Star 2023. Baginya, pesaing di KFC DBL Camp 2023 tak seberat musim lalu.

“Tadi juga sempat dapat pertanyaan tentang tingkat kepercayaan diri gitu buat masuk ke KFC DBL Indonesia All-Star 2023. Terus aku bilang lebih percaya diri aja karena melihat pesaing nggak seberat musim lalu. Soalnya kan kemarin di posisi guard pada jago-jago tuh. Apalagi Aaron Nathanael sama Gede Elgi Wimbardi,” sambungnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

Baca juga: 
- Resmi! Suga BTS Sekarang Jadi Ambassador NBA

- 5 Gadget yang Bisa Bantu Kalian Jago Main Basket

- DBL Indonesia Gelar Nonton Bareng ‘The First Slam Dunk’, Seru Abis!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY