ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ralvi Nasution tetap happy meskipun tim basket sekolahnya SMA Al-Izhar (AIPL) berhasil ditumbangkan oleh SMAN 3 Jakarta (Teladan) dalam Superstar Almamater League, Jumat (12/5) di Grand Atrium Kota Kasablanka. Ralvi mengaku senang karena dapat reunian kembali bersama alumni SMA Al-Izhar (AIPL) yang lain meskipun belum dapat unggul.

“Seru banget apalagi habis Pandemi, aku sama anak Al-Izhar memang jarang main basket bareng karena kepotong Pandemi. Menurutku ini jadi momen yang priceless banget buat kita karena bisa ketemu lagi mereka. Kita reunian di sini selayaknya gimana dulu, walaupun dulu waktu SMA belum ada DBL, tapi kita biasanya main di liga biasa,” tutur Ralvi. 

Menurut Ralvi bukan hal baru jika SMA Al-Izhar kalah dengan SMAN 3 Jakarta. Penyiar radio tersebut seakan tahu apa yang akan terjadi hari ini. “Dari dulu Al-Izhar kalau lawan SMAN 3 Jakarta pasti dibantai. Kita pernah tanding 80-20,” lanjut Ralvi. 

Baca Juga: Superstar Almamater League: Teladan Rengkuh Kemenangan Atas AIPL

Sebagaimana diketahui, Superstar Almamater League merupakan pertandingan 5v5 di mana timnya berisi almamater yang saat ini telah menjadi seorang “superstar”. “Kita sekarang udah pada lulus, pengennya have fun aja, terus ini juga jadi pengalaman berharga karena untuk pertama kalinya tanding di dalam mall,” kata Ralvi. 

Superstar Almamater League merupakan bagian dari rangkaian acara KFC DBL Festival yang digelar pada 11-14 Mei. KFC DBL Festival juga menggelar KFC DBL Camp 2023. 

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY