ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Daniel Delin (nomor 81 bersama peraih tiket wild card lainnya)

Miracle from Sinlui di kamp edisi kedua? Benar, nama Daniel Delin terpilih untuk menjadi salah satu campers yang berhasil mengamankan tiket wild card pada ajang KFC DBL Camp 2023 di GOR Soemantri Brodjonegoro pada Sabtu (13/5) malam.

Cerita perihal campers asal Sinlui yang berhasil mengamankan tiket wild card bukan hal baru. Tahun lalu Jordan Mintarza yang menyandang status unselected player berhasil mengamankan tiket wild card dan menembus skuad elite DBL All-Star.

Deja vu. Begitu mengetahui nama Daniel Delin dipanggil maju ke depan. Ia juga tidak menyangka kalau bisa mendapatkan wild card. “Engga menyangka sama sekali. Jujur aku juga kaget, menurutku belum maksimal,” ujarnya.

--

Siapa saja Campers KFC DBL Camp 2023 yang terpilih lewat Wild Card? Klik di sini: Akhirnya Tiba! Empat Pemain Putra & Putri Dapat Wild Card

--

Sebelumnya ia sempat mendapatkan penanganan dari tim medist Primaya Hospital karena sempat tidak enak badan. Ia pun sempat didiagnosa terserang demam berdarah. Ketika ditanya terkait bakal ada miracle from sinlui di KFC DBL Camp tahun ini, Daniel tidak terlalu memikirkannya. “Disyukuri saja, kalau bisa dapat wild card. Diaminin saja bisa terulang lagi, yang penting lakukan yang terbaik saja,” terangnya.

Apakah kisah miracle from Sinlui edisi kedua terwujud? Jangan sampai ketinggalan, mari merapat ke Grand Atrium Kota Kasablanka pada Minggu (14/5).

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

--

Siapa saja Top 16 Coach KFC DBL Camp 2023? Klik di sini: Mantap Coach! Ini Top 16 Coaches di KFC DBL Camp 2023

--

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY