ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Empat tiket wild card untuk unselected campers telah dibagikan pada Sabtu, 13 Mei 2023. Dengan begitu, mereka kembali berkesempatan untuk bergabung dengan Top 24 campers dan merebutkan titel KFC DBL Indonesia All-Star 2023.

Tercatat empat nama putra-putri pemilik tiket wild card KFC DBL Camp 2023. Salah satunya adalah Lindy Evania Kusnadi asal SMA 1 BPK Penabur Bandung. Saat proses pemanggilan, dirinya mengaku sangat terkejut dan sempat tidak percaya.

“Jujur kaget banget dan nggak menyangka. Karena aku lihat pemain yang lain juga pada oke banget mainnya. Awalnya sempat mikir salah panggil. Tapi pas habis disebut nomor kan disebut angka tuh, surprise banget pokoknya. Puji Tuhan,” ucap campers dengan nomor 95 tersebut.

Baca Juga: Akhirnya Tiba! Empat Pemain Putra & Putri Dapat Wild Card

Bakal kembali menjalani rangkaian seleksi bersama Top 24 campers, Lindy Evania siap memberikan penampilan terbaiknya di sisa waktu yang ada. Bahkan dirinya sangat bersemangat dapat menyusul rekan se kamarnya, Berlian Yesi Triutari.

“Aku bakal berusaha semaksimal mungkin besok, soalnya sudah diberikan kesempatan kedua kan, jadi ya akan aku manfaatkan sebaik mungkin. Buat keterima atau nggak-nya urusan nanti, karena baru pertama kali ikut DBL Camp, masih meraba-raba kompetitor yang bagus. Intinya step by step aja,” sambungnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY