ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Theresia Chrisma Rosalind merupakan satu-satunya wakil Madiun yang berhasil membuktikan bahwa dirinya berhak untuk kembali merebutkan gelar KFC DBL Indonesia All-Star 2023 bersama dengan Top 24 campers terpilih lainnya.

Namanya menjadi pemilik terakhir tiket wild card untuk kategori putri. Disinggung mengenai hal itu, pemain yang akrab disapa Chrisma menegaskan bahwa dirinya sempat tak percaya. Lantaran dirinya beranggapan bahwa cukup banyak pemain yang lebih layak untuk mendapat kesempatan tersebut.

“Kaget sih sebenarnya, soalnya scrimmage game hari ini aku merasa belum maksimal. Teman-teman yang lain juga banyak yang lebih jago dari aku. Maka dari itu, masih nggak menyangka. Soalnya kan tadi nama aku dipanggil terakhir, sempat hopeless banget. Karena dari awal sudah memprediksi siapa yang bakal terpilih,” ucap pemain andalan SMAN 1 Madiun tersebut.

Baca Juga: Akhirnya Tiba! Empat Pemain Putra & Putri Dapat Wild Card

Datang dari daerah, Chrisma ingin membuktikan kepada warga Madiun bahwa semua orang punya kans yang sama untuk meraih mimpinya. Bahkan dirinya berharap bakal lebih banyak wakil Madiun dalam gelaran DBL Camp di tahun-tahun berikutnya.

"Di Madiun kan memang baru ada DBL tahun ini, jadi buat adik-adik di Madiun tolong manfaatkan event ini dengan baik karena pengalamannya nggak main-main. Kalau bisa perwakilan DBL Camp tahun depan juga makin bertambah,” tambahnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY