ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

KFC DBL Camp 2023 sebentar lagi akan mengumumkan daftar skuad KFC DBL Indonesia All-Star. Minggu (14/5) menjadi hari terakhir campers berebut tiket menuju Amerika Serikat.

Grand Atrium Kota Kasablanka akan menjadi saksi jatuh bangun campers untuk berjuang mengamankan satu tempat di skuad elite DBL All-Star. Buat kamu yang belum bisa datang langsung ke Grand Atrium Kota Kasablanka, tenang. Kamu masih bisa menyaksikan serangkaian keseruan campers melalui tayangan live streaming di kanal Youtube DBL Play.

--

Siapa saja Campers KFC DBL Camp 2023 yang terpilih lewat Wild Card? Klik di sini: Akhirnya Tiba! Empat Pemain Putra & Putri Dapat Wild Card

--

Kegiatan 28 campers nanti akan melangsungkan scrimmage game pada pukul 13.00 WIB. Lalu ada partai final superstar almamater game yang mempertemukan SMAN 3 Jakarta berhadapan dengan SMA Cita Buana Jakarta.

Selanjutnya ada dunk show dari Andre Jackson dan Jarrid Famous, Kemudian adalah pengumuman ke-12 pemain putra dan 12 pemain putri yang terpilih masuk dan menyandang gelar sebagai pemainKFC DBL Indonesia All-Star.

Eits, tidak selesai sampai di situ, penampilan Marion Jola menjadi penutup serangkaian panjang KFC DBL Camp 2023 dan KFC DBL Festival! Buat kamu yang masih belum bisa merapat ke Kokas, kamu masih bisa menyaksikan serangkaian acara seru hari terakhir KFC DBL Camp di kanal Youtube DBL Play! Jangan lupa nyalakan loncengnya biar muncul notifikasinya ya! Enjoy!

--

Siapa saja Top 16 Coach KFC DBL Camp 2023? Klik di sini: Mantap Coach! Ini Top 16 Coaches di KFC DBL Camp 2023

--

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Tonton live stream pengumuman KFC DBL Indonesia All-Star 2023 di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY