ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Para peserta basketball clinic with DBL Academy di Grand Atrium Kota Kasablanka, pada Minggu, (14/5)

Basketball Clinic with DBL Academy kembali digelar dalam KFC DBL Festival pada Minggu, 14 Mei 2023. Kali ini, diperuntukkan bagi anak-anak usia 13-17 tahun. Sebanyak 20 peserta ikut serta dalam Basketball Clinic with DBL Academy yang digelar di Grand Atrium Kota Kasablanka. Bersama jajaran coach terlatih, mereka belajar soal fundamental olahraga basket. 

Peserta belajar mengenai passing, shooting, juga mini games. Mereka diberikan materi dengan konsep yang fun. “Karena clinic kali ini untuk usia 13-17 tahun,  jadi kami tadi detailing untuk fundamentalnya bagaimana dia harus bergerak lalu kita mulai bangun aksinya. Kita mulai tanamkan yang pasti lebih ke fundamentalnya tapi dengan cara yang menyenangkan,” kata Erwin Triono, Basketball Director DBL Academy. 

Para peserta Basketball Clinic with DBL Academy juga begitu terlihat antusias dengan materi yang disampaikan. “Kami buat mereka mencintai basketnya, karena kalau mereka sudah mencintai basketnya maka mereka akan kerja keras. Yang pasti senang dulu harus olahraganya agar mereka bisa mengejar apa yang mereka impikan,” lanjut Erwin. 

Baca Juga: Coaching Clinic with DBL Academy Ajak Anak-anak Suka Berolahraga

Jajaran coach yang memberikan arahan bagi peserta Basketball Clinic juga melihat setiap setiap dari para peserta Basketball Clinic. “Ketika dia beraksi yang harus dibenerin apa aja. Kemudian supaya nanti ketika terjun di permainan, mereka nanti bisa melakukan fundamental yang benar. Jadi ketika dia menginjak di umur selanjutnya mereka bisa menambah skillnya,” ungkap Erwin. 

DBL Academy merupakan academy atau sekolah basket terbesar di Indonesia. Basketball Clinic kali ini mengajarkan pengalaman fundamental basket. DBL Academy. Basketball Clinic with DBL Academy merupakan bagian dari KFC DBL Festival. Tahun ini, KFC DBL Festival juga menghadirkan KFC DBL Camp 2023. 

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY