ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berlian Yesi Triutari merupakan pemain kelas X milik SMA BPK Penabur Cirebon. Pun demikian, ia berhasil membuktikan dirinya masuk jajaaran elite dengan masuk sebagai KFC DBL Indonesia All Star 2023. Tak sampai di situ, ia juga tercatat sebagai salah satu pemain termuda pada deretan KFC DBL Indonesia All Star 2023.

Pemain yang akrab disapa Yesi itu lahir di Blitar pada 22 Februari 2007. Dirinya sempat membawa SMA BPK Penabur Cirebon mengawinkan gelar juara pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Java Series.

Walaupun berhasil menyandang titel sebagai pemain KFC DBL Indonesia All-Star 2023, namun Yesi mengaku bahwa perasaan senang dan sedih justru bercampur menjadi satu. “Senang karena orang-orang di sekitar ikut bangga waktu saya terpilih sebagai pemain KFC DBL Indonesia All-Star 2023,” ucap camper dengan nomor 94 itu.

“Banyak momen berkesan selama satu minggu terakhir. KFC DBL Camp 2023 nggak cuma tentang basket, tapi juga kebersamaan. Di sana aku bisa ketemu teman-teman baru dari berbagai daerah. Tapi sedih juga waktu semuanya berakhir, bikin susah move on” tambahnya.

Baca Juga: Elang Satria Dewanto Menatap Amerika Serikat dengan Semangat Penuh!

Meski baru menginjak tahun perdana, namun Yesi siap untuk mengerahkan seluruh kemampuanya dan mengantongi berbagai ilmu basket yang tak bisa ia dapatkan di Tanah Air. “Nggak semua orang bisa dapat kesempatan untuk mencari pengalaman basket bareng orang Amerika. Jadi hal itu nggak akan aku sia-siakan nantinya,” pungkas Yesi.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei 2023 di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY