ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi SMAN 5 Surabaya memenangi laga do or die melawan SMAN 1 Mojokerto.

SURABAYA-Keberhasilan tim putra SMAN 5 Surabaya lolos ke babak playoffs ditularkan ke srikandi Smala-sebutan SMAN 5 Surabaya-. Hasil ini didapat setelah mereka berhasil memenangi laga do or die melawan SMAN 1 Mojokerto dengan skor 18-12.

Smansa Mojokerto-sebutan SMAN 1 Mojokerto- sendiri sempat memimpin jalannya kuarter pertama. Dominannya permainan Guard Firda Nur mengantarkan mereka unggul 5-2. Tak tanggung-tanggung, kelima poin tersebut dicetaknya melalui permainan gemilangnya.

 

Memasuki kuarter kedua, Smala yang sudah mengantongi kelemahan Smansa Mojokerto langsung menutup pergerakan Firda Nur Andriani. Strategi ini nyaris membuat Smansa scoreless jika tembakan free throw Firda Nur gagal masuk ke ring Smala. di sisi lain, empat poin yang mereka lesakkan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 6-6.

Permainan mereka mulai memuncak saat memasuki kuarter ketiga. Maddis yang memasukkan beberapa pemain utamanya membuat permainan Smala memuncak. 12 poin yang dilesakkan Smala berhasil mengantarkan mereka memenangi laga dengan skor 18-12.

Adalah Farrah Ayu, Guard Smala yang menjadi pemain paling produktif pada pertandingan hari ini. delapan dari 18 poin yang dibukukan Smala berasal dari tangan dinginnya.

Menurut Maddis Abieza, anak asuhnya sudah bermain bagus pada pertandingan hari ini. Meski begitu masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi. Salah satunya adalah faktor mental.

“Anak-anak ini sempet minder ketika melihat SMAN 1 Mojokerto. Tapi saya tekankan bahwa tidak ada bedanya antara kedua tim. Akhirnya, mereka bisa bangkit dan membalikkan keadaan di kuarter tiga,” pungkasnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY