ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jika sebagian besar campers begitu antusias dapat berjumpa dengan Marion Jola di puncak gelaran KFC DBL Camp 2023, rupanya Ennie punya kesenangan tersendiri. Salah satu campers asal Medan ini justru bersemangat saat dapat bertemu kembali dengan Syarafina Ayasha Sjahril alias Caca.

Musim lalu, Ennie yang merupakan motor serangan utama milik SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan juga sempat menjalani karantina di Honda DBL Camp 2022. Sejak saat itulah, Ennie mulai mengidolakan sosok Caca.

Seperti yang kita ketahui bahwa Caca merupakan salah satu pemain andalan milik SMAN 70 Jakarta. Bahkan dirinya berhasil membawa Bulungan (sebutan lain SMAN 70 Jakarta) meraih gelar back-to-back champion.

Kemoncerannya dalam mengendalikan bola basket ditambah parasnya yang cantik membuatnya kerap menjadi sorotan. Terlebih Caca kembali terpilih sebagai KFC DBL Indonesia All-Star 2023 disaat masa pemulihannya setelah mengalami ACL.

Beragam pencapaian tersebut berhasil membuat Ennie terkagum-kagum. Bahkan membuatnya lebih bersemangat menjalani serangkaian kegiatan KFC DBL Camp 2023. “DBL Camp tahun ini lumayan capek ya, tapi senang banget karena bisa jumpa sama idolaku,” ucap Ennie dengan semringah.

“Aku tuh nge-fans sama Caca. Tahun lalu sempat DBL Camp bareng kan, kayak tiba-tiba aja suka. Apalagi dia jago banget kalau lagi shooting. Akurasinya bagus dan pembawaannya keren. Sampai nggak bisa berkata-kata lagi aku,” pujinya.

Baca Juga: Datang Sebagai Teman Sekaligus Penantang, DBL Camp 2023 Berjalan Ketat

Meski KFC DBL Camp 2023 begitu berkesan bagi Ennie, namun dirinya juga merasakan kesedihan yang cukup mendalam. Lantaran sahabatnya, Valencia Callistan mengalami cedera. Sehingga gagal untuk kembali menembus All-Star.

“Walaupun tahun ini bahagia banget, tapi juga terselip cerita sedih. Ada teman aku yang cedera. Jadi selama DBL Camp, cuma bisa melihat kami latihan dari kejauhan. Padahal kemungkinan besar dia bisa tembus All-Star lagi. Semoga aja tahun depan bisa comeback dan lebih jago,” harap Ennie.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY