ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemain basket putra-putri terbaik dari seluruh Indonesia berkumpul di GOR Soemantri, Jakarta Selatan untuk menjalani agenda KFC DBL Camp 2023. Tercatat sebanyak 246 campers dari Sabang sampai Merauke saling merebutkan tempat untuk gelar KFC DBL Indonesia All-Star 2023.

Tahun ini merupakan kali kedua bagi Ananda Adhyaksa, pemain kunci SMAN 14 Bandar Lampung berkesempatan untuk mengikuti serangkaian pemusatan latihan basket pelajar SMA terbesar se-Indonesia.

Menurut Ananda, ilmu basket yang didapat selama KFC DBL Camp 2023 lebih mendalam. Selain itu, dirinya juga mengungkap bahwa lingkup pertemanan kali ini jauh lebih solid ketimbang gelaran Honda DBL Camp 2022.

“Aku merasa DBL Camp tahun ini lebih seru daripada tahun kemarin. Mulai dari kawan-kawannya, terus drill latihannya juga lebih banyak. Tapi jujur tahun ini lebih capek sih hahaha. Agak sedih juga pas hari terakhir nggak bisa ketemu Raditya Dika, soalnya tim mereka sudah kalah duluan,” ungkap Ananda.

Selama satu pekan menjalani berbagai macam program latihan dan bertemu dengan para campers dari berbagai daerah, pemain dengan tinggi 179 sentimeter itu mengaku sudah merindukan momen selama KFC DBL Camp 2023.

Baca Juga: Datang Sebagai Teman Sekaligus Penantang, DBL Camp 2023 Berjalan Ketat

Lebih-lebih dirinya begitu merindukan tingkah dari salah satu pemain asal Jakarta, yakni I Gede M Gelgel. “Momen berkesan tuh waktu bisa kenal kawan-kawan baru dari daerah lain sih dan waktu ketemu kawan-kawan DBL Camp tahun kemarin,” jelasnya.

“Meskipun tahun ini terasa lebih capek, tapi berkesan banget. Sampai sekarang aja aku masih suka kangen sama momen DBL Camp kemarin, apalagi kalau ingat tingkah Gel Gel. Lucu banget orangnya, suka nggak ketebak. Pokoknya love you, Gel,” tambah Ananda sambil menyelipkan ungkapan singkat untuk Gelgel.

Potret I Gede M Gelgel di KFC DBL Camp 2023

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY