ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putri Yolanda menjadi satu dari empat campers yang berhasil mendapatkan wild card pada ajang KFC DBL Camp 2023 lalu. Meskipun masih belum bisa menembus jajaran skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023, perjuangannya selama satu pekan (8-14 Mei 2023) tidak boleh dianggap remeh.

Ternyata Putri Yolanda masih berlatih satu hari jelang berangkat menuju DBL Camp. “Engga ada istirahatnya. Aku aja masih latihan padahal besoknya berangkat DBL Camp dan di sana (DBL Camp) disiksa,” ujarnya sambil tertawa.

Tentu persiapan yang ia bawa bukan tanpa sebab. Tahun ini merupakan tahun terakhirnya merasakan atmosfer DBL Camp. “Sudah dua kali terpilih masuk first team terus berangkat DBL Camp, tahun ini jadi tahun terakhir, capek banget,” imbuhnya. Buah dari tenaga yang diforsir terus-terusan itu yang menyebabkan Putri Yolanda pulang dari kamp mendapatkan penanganan khusus.

Baca juga: Trio Campers Manado Suka Telepon Orang Random Saat di Hotel

“Kan capek banget itu waktu DBL Camp, menghadapi drill yang banyak banget, waktu pulang dan sampai ke kota (Jambi) aku, aku langsung dirawat karena demam panas,” ungkapnya sambil tertawa. Ternyata hal tersebut sudah dirasakan oleh Putri Yolanda sejak scrimmage game terakhir. “Dari scrimmage terakhir aku sudah demam sih, kecapekan kata dokternya,” terangnya.

Saat ini Putri Yolanda sedang proses pemulihan untuk lanjut latihan guna persiapan Porprov. “Sekarang lagi pemulihan terus habis gitu lanjut latihan buat persiapan Porprov,” tandasnya.

Well, semangat terus Yol! Dijaga kesehatannya!

Baca juga: Bukti Solidaritas Para Campers, Audito Sebut Pertemanan Tahun Ini Lebih Seru

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY