ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tinggal menunggu waktunya Honda DBL 2023-2024 DKI Jakarta Series akan berlangsung. Dimulai dari West Region pada 24 Juli 2023 mendatang. Kemudian berlanjut ke region berikutnya.

Baca juga: Ini Aturan Jersei Honda DBL 2023-2024, Student Athlete Wajib Catat!

Untuk East Region (DBL Jakarta Timur) sendiri, kompetisi akan berlangsung pada 22 September hingga 30 September 2023 di GOR Rawamangun Jakarta. Persiapan pun telah dilakukan oleh calon peserta yang akan bertanding. Salah satunya tim basket putra SMAN 91 Jakarta.

Pada Honda DBL 2022-2023 lalu, putra Ninos (julukan SMAN 91 Jakarta) harus terhenti di babak Big Eight atau delapan besar. Mereka kalah atas SMA Fransiskus 2 Jakarta ketika berebut posisi ke fantastic four atau semifinal.

Baca juga: Respect The Game, Aturan Unik Honda DBL yang Menguntungkan Student Athlete

Di tahun ini, Priandhika Athallah Rizky, sekaliber milik Ninos, menerangkan bahwa ia dan rekannya mulai menggelar latihan untuk menyambut DBL Jakarta Timur. Tidak hanya itu, student athlete yang akrab disapa Dhika itu juga menargetkan untuk membawa timnya melangkah hingga ke Championship Series.

"Senang karena bisa berpartisipasi lagi di DBL musim ini. Harapan aku semoga aku dan teman-temanku bisa memberikan performa permainan yang baik dan bisa masuk ke Championship Series nantinya," ujar Dhika.

Baca juga: Regulasi Honda DBL Wajib Gunakan Man to Man Defense, Ini Alasannya!

Dhika menambahkan, ia dan rekan-rekannya kini juga disibukkan dengan rutinitas sekolah dan latihan. Meskipun harus menghadapi jadwal yang padat, Dhika tetap berusaha untuk memberikan performa maksimal ketika ia berlatih.

"Pastinya latihan basket harus giat tetapi tidak melupakan kewajiban kita yaitu belajar dan pintar-pintar mengatur waktu.
Nggak sabar bisa merasakan kembali pertandingan DBL yang sangat seru dan bisa ngerasain juga lawan sekolah diĀ  Jakarta Timur," jelas Dhika. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY