ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hillary Jesslyn merupakan salah satu pemain yang berhasil menembus jajaran KFC DBL Indonesia All-Star 2023 di musim perdananya. Gadis yang akrab disapa Hillary tersebut merupakan mesin poin milik SMA Bunda Mulia Jakarta.

Sebelum bertolak ke Amerika Serikat pada awal Juli mendatang, Hillary bersama seluruh pemain dan pelatih terpilih lainnya turut menjalani serangkaian aktivitas training camp yang berlangsung pada 7-9 Juni 2023 silam.

Menjalani scrimmage game pertamanya bersama skuad KFC DBL Camp Indonesia All-Star 2023 melawan tim Whatsapp Surabaya pemain yang masih duduk di bangku kelas XI tersebut mengaku masih belum “panas”.

Mengingat ini merupakan kali kedua bagi Hillary menginjakkan kaki di lapangan DBL Academy Surabaya. “Masih agak kaget sih, terus lapangannya masih baru juga kan buat aku. Biasanya olahraga bikin gerah, nah di sini tuh malah dingin,” ucap Hillary.

“Masalah polanya juga masih baru dikasih kan, jadi aku merasa eksekusinya kurang perfect aja gitu. Karena kemarin juga baru latihan sehari, jadi agak capek dan belum dapat feel-nya,” sambungnya.

Di balik perjuangannya yang dapat melangkah hingga sejauh ini, pemain kelahiran  25 Oktober 2006 ini rupanya punya ciri khas tersendiri. Hillary selalu tampil dengan poni dan rambut yang disanggul.

“Aku dari dulu memang berponi sih, dari kecil nggak pernah nggak pakai poni. Kalau dibilang gerah sih nggak ya karena sudah terbiasa. Kalau disanggul nih baru-baru ini aja, biar nggak mengganggu waktu main sebenarnya. Tapi mungkin rambut ini jadi pembawa keberuntungan ya,” ucapnya sambil tertawa.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY