ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Indonesia x USS Downtown Market telah memasuki hari kedua, Sabtu 10 Juni 2023. Banyak kegiatan dan mini kompetisi seru yang tersaji di DBL Court. 

Ada yang menarik dari kompetisi hari ini. Di tengah-tengah ramainya pengunjung, ternyata ada salah satu sosok yang familiar. Dia adalah Kaisar Anugerah, MVP Honda DBL 2021 West Sumatera Series (DBL Padang). 

Kaisar datang bersama keluarganya ke DBL Indonesia x USS Downtown Market. Mereka menghabiskan akhir pekan dengan mengikuti mini kompetisi dan rangkaian acara yang ada di DBL Court. 

"Aku ke sini bareng keluarga. Dari awal memang aku sudah sering mengikuti Urban Sneakers Society ini karena aku suka sneakers. Tapi ternyata di Surabaya ada colab sama DBL, jadi sekalian ikutan mini kompetisinya. Seru dan ramai banget di sini," ujar Kaisar. 

Kaisar bercerita, ia dan keluarganya memang telah berpindah dari Padang ke Kota Surabaya sejak kelulusannya dari SMA Don Bosco Padang pada tahun 2022 lalu. Ia juga mengaku sempat menonton DBL Surabaya di tahun 2022 lalu saat baru pindah ke Kota Kelahiran DBL Indonesia ini. 

Kaisar sendiri kini tengah melanjutkan studinya ke Universitas Surabaya jurusan Teknik Informatika. "Aku memang melanjutkan kuliah di sini. Sudah rencana sejak lama banget sebenarnya pengen pindah ke Surabaya," terangnya. 

"Event ini seru. Nanti juga rencananya aku mau nonton DBL Surabaya tanggal 21 Juli. Jagoanku pasti lah SMA St Louis Surabaya, karena banyak teman dan kenalan dari DBL Camp tahun 2022 lalu," tutup Kaisar. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY