ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Indonesia x USS Downtown Market sudah memasuki hari kedua, Sabtu 10 Juni 2023. Ratusan pengunjung dari segala sektor usia tampak begitu antusias menyaksikan seluruh rangkaian yang disajikan di Convention Hall Tunjungan Plaza 3, Surabaya. 

Kegiatan DBL Indonesia X USS Downtown Market sendiri dimulai pada pukul 15.00 WIB. Terdapat beragam agenda yang disajikan. Mulai dari 2on2 Competition, 1on1 Competition, dan 1on1 Battle.

Ada yang menarik dari kompetisi hari ini. Di tengah-tengah ramainya pengunjung, ternyata ada salah satu sosok yang familiar. Dia adalah Kaisar Anugerah, MVP Honda DBL 2021 West Sumatera Series (DBL Padang). 

Kaisar datang bersama keluarganya ke DBL Indonesia x USS Downtown Market. Mereka menghabiskan akhir pekan dengan mengikuti mini kompetisi dan rangkaian acara yang ada di DBL Court. 

Kaisar bahkan berhasil memenangkan kompetisi 3pts contest dan 1on1 battle. "Awalnya nggak niat untuk ikut kompetisi ini malah jadi dapat hadiah. Acaranya seru banget ternyata," tukasnya.

Di hari kedua ini juga turut diramaikan oleh tim dance dari SMAN 2 Surabaya dan SMA St Louis 1 Surabaya. Ada pula penampilan fashion show Mascot dari SMAN 10 Surabaya, SMAN 14 Surabaya, SMAN 5 Surabaya, SMAN 13 Surabaya, dan SMA St Louis 1 Surabaya.(*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY