ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rangkaian agenda DBL Indonesia x USS Downtown Market akhirnya tuntas digelar pada Minggu, 11 Juni 2023. Antusiasme warga Surabaya berhasil menutup acara ini dengan begitu meriah.

Hadiah uang tunai senilai jutaan rupiah hingga berbagai macam most wanted shoes telah dibagikan. Masih bertempat di Convention Hall Tunjungan Plaza 3, Surabaya, ratusan kembali memadati booth DBL Indonesia x USS Downtown Market.

Puncak acara DBL Indonesia x USS Downtown Market kini dimulai lebih awal. Yakni pada pukul 12.00 WIB. Pada kesempatan ini, pihak DBL Indonesia juga mengajak para pengunjung untuk bermain games menarik.

Antara lain games yang dapat kalian nikmati, yakni blind shot, three point contest, how high your jump, money ball, free throw conga, spin ball, hingga trivia games. Bahkan beberapa penonton yang beruntung juga mendapatkan most wanted shoes.

Potret pengunjung saat menjajal how high your jump

Hal tak terduga kembali terjadi di DBL Indonesia x USS Downtown Market. Di mana Aaron Nathanael, mantan pemain SMA Bukit Sion Jakarta sekaligus pemilik gelar Most Valuable Player (MVP) Honda DBL Indonesia All-Star 2022 hadir ke arena.

Kedatangan pemain Universitas Pelita Harapan (UPH) Jakarta ini semata-mata ingin memberikan support terhadap acara yang diselenggarakan oleh DBL Indonesia itu. Bahkan ia juga sempat menjajal money ball challenge bersama para pengunjung.

Baca Juga: MVP DBL All-Star 2022 Jajal Money Ball Challenge di DBL X USS

Melihat semangat warga Surabaya, berhasil membuat Aaron Nathanael terkesima. “Seru banget acaranya! Perlu aku akui kalau standar acaranya DBL selalu meriah dan ramai penonton. Sering-sering buat DBL bikin acara kayak gini karena selalu ditunggu-tunggu dan menarik banget,” ucap Aaron.

Selain games, DBL Indonesia x USS Downtown Market juga kembali menghadirkan Mascot Show dan beberapa kompetisi lainnya. Mulai dari 2on2 Competition, 1on1 Competition, dan 1on1 Battle. Pemenang 1on1 Competition kali ini disandingkan dengan Steven Wongso, Konten Kreator TikTok asal Surabaya sebagai guest star. 

Baca Juga: Jadwal DBL Indonesia X USS Downtown Market: Ada Steven Wongso dan Dimaz Muharri!

Sementara untuk jawara 2on2 Competition, memiliki kesempatan untuk bersua dengan Dimaz Muharri, mantan pemain profesional yang sekarang pelatih DBL Academy dan Elang Satria Rajendra Dewanto, pemain SMAN 2 Surabaya  sekaligus pemilik predikat KFC DBL Indonesia All-Star 2023.

Belum cukup sampai di situ, hari terakhir DBL Indonesia x USS Downtown Market juga menggelar Mini Talkshow bersama para pemain KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dan Henny Sutjiono, peraih medali emas di SEA Games ke-32 Kamboja 2023. 

DBL Indonesia x USS Downtown Market juga menjadi pra-event dari gelaran Honda DBL with Aza Wear 2023 East Java Series - North Region. Informasi selengkapnya mengenai pendaftaran bisa langsung cek ke Instagram @dblsub. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY