ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra Smansa Surakarta (sebutan SMAN 1 Surakarta) ingin memutus rangkaian hasil buruk mereka pada musim baru Honda DBL with AZA Wear 2023-2024. Sudah dua musim mereka selalu tumbang di laga perdana.

Dua musim lalu mereka takluk di tangan SMAN 14 Semarang dengan skor akhir 60-10. Pun demikian dengan musim lalu. Mico Solo (sebutan SMK Santo Miakel Surakarta) memulangkan Smansa Surakarta dengan skor 44-13.

Cobaan kembali dihadapi oleh skuad putra Smansa Surakarta. Mereka kehilangan beberapa pemain vitalnya karena telah menamatkan SMA. “Untuk tim sendiri tahun ini beda banget sama tahun lalu. Hitungannya sih kita seperti memulai dari awal lagi,” ujar Jonathan Putra, penggawa Smansa Surakarta.

Baca juga: The Sophomore: Diponegoro Pasang Target Tembus Final di Musim Kedua

Namun, Jonathan Putra berani menjamin tim baru Smansa Surakarta ini sudah saling mengenal satu sama lain baik ketika di lapangan maupun di luar lapangan, “Karena kita sering pergi bareng, terus kumpul bareng di sekolah, apalagi kalau habis latihan itu biasanya kita makan bareng, jadinya ya kita solid mau di luar atau dalam lapangan,” ungkap cowok dengan zodiak Gemini tersebut.

Ada tiga tim yang diwaspadai oleh skuad Smansa Surakarta. Ketiga sekolah tersebut adalah SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta (PNK), SMK Santo Mikael Surakarta (Mico), serta SMA Warga Surakarta (Warga), “Ada tiga yang kita kasih perhatian khusus, PNK, Mico, sama Warga,” terangnya.

Baca juga: Putra Regpac Rindu Berlaga di DBL Solo

Namun, jika nantinya Smansa Surakarta bertemu lebih awal dengan satu di antara ketiganya, Jonathan Putra mengaku siap, “Kalau ketemu antara ketiga itu onone mung siap dan siap, kita bakal bermain habis-habisan pokoknya,” tandasnya.(*)

 

Profil SMAN 1 Blitar bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY