ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laju putra NSA (sebutan SMA Nation Star Academy Surabaya) selalu terhenti di fase playoffs. Sudah dua kali mereka tersandung dan jatuh di fase playoffs ajang DBL Surabaya. Tercatat musim 2019 merupakan awal dari kutukan fase playoffs mereka.

Berhasil keluar dari babak grup, putra NSA langsung tumbang di tangan SMA IPH East Surabaya di babak playoffs setelah takluk dengan skor akhir 55-48. Hal serupa juga terjadi pada musim lalu.

Skuad NSA yang begitu dominan di fase grup langsung gugur saat bertemu SMA Gloria 1 di babak playoffs. Mereka tumbang dengna skor akhir 67-32. Tentunya pada musim baru Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series – North Region mereka ingin memutus tren negatif tersebut.

Baca juga: Kantongi Banyak Evaluasi, Gloria 2 Siap Tampil Ngotot Sampai Big Eight

“Persiapan kita tahun ini sudah jauh lebih siap, sudah 90 persen lah tinggal dimatangkan dikit lagi,” ujar Kevin Ang, penggawa NSA musim lalu.

Bukan main, putra NSA memasang target tinggi untuk DBL Surabaya musim ini. Mereka bukan saja ingin memutus tren negatif, melainkan juga menjadi kampiun. “Untuk target pasti champion buat DBL tahun ini. Kita bakal kasih banyak kejutan buat tim-tim lain yang meremehkan NSA,” ungkapnya.

Bahkan Kevin Ang mengingatkan kepada calon-calon lawan sekolahnya untuk jangan sekali-sekali meremehkan NSA pada DBL Surabaya musim ini, “Kalau buat calon lawan ya pastinya jangan meremehkan kita musim ini, soalnya kita jauh berbeda dengan musim lalu,” terang cowok dengan zodiak Pisces tersebut.

Baca juga: Rajin Sparing jadi Kunci Persiapan Putra Smanema

Tak ketinggalan ia pun mengirim pesan kepada teman-temannya untuk tetap menjaga api semangat terus menyala sehingga misi mereka di DBL Surabaya musim ini bisa terwujud, “Buat teman-teman ya pastinya semangat terus, mentalnya dikuatkan lagi. Ayo sama-sama all out buat meraih target kita bersama jadi champion,” tandasnya.(*)

Profil SMA Nation Star Academy Surabaya bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY