ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Guard Sanmar, Erfan Dwidias Adi ditempel pemain SMAN 2 Malang.

MALANG-Tim putra SMA Santa Maria Malang dibikin kerepotan ketika berjumpa SMAN 2 Malang di GOR Bimasakti, Malang, Sabtu (7/9) malam. Putra Sanmar menyudahi pertandingan ini dengan skor 26-20.

Anak asuh Ichlas Anugrah Rochmadi tersebut tidak mendapatkan perlawanan berarti dari Smada Malang pada kuarter pertama. Sanmar Malang mengakhiri kuarter ini dengan keunggulan 7-1.

Smada Malang bangkit pada kuarter kedua. Permainan apik mereka cukup merepotkan Sanmar Malang. Walaupun demikian, mereka belum mampu memangkas jarak. Sanmar Malang unggul 11-7 pada paruh pertama.

Setelah kedua tim keluar dari kamar ganti, Smada kembali menyulitkan anak-anak Sanmar. Pertandingan berlangsung alot, dan ketat. Skor 15-12 untuk keunggulan Sanmar mengakhiri kuarter ketiga.

Gap poin yang tipis membuat kedua tim tampil semakin trengginas pada kuarter pamungkas. Pada akhirnya Smanda Malang gagal memangkas jarak. Putra Sanmar Malang menutup pertandingan ini dengan skor akhir 26-20.

Ini adalah kemenangan kedua untuk Gregory Widya Pradana dan kawan-kawan. Sebelumnya mereka menumbangkan SMAN 1 Purwosari, Pasuruan. Gregory Widya tampil memikat di laga ini. Center 17 tahun itu mencetak 13 poin.

“Kemenangan ini adalah hasil latihan dari anak-anak. Pada pertandingan ini kami mencoba mengatur tempo. Sebab lawan bermain sangat cepat,” ulas Coach Ichlas Anugrah Rochmadi.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu lihat di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY