ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sebelum berangkat untuk belajar, berlatih, dan bertanding di Amerika Serikat, skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 masih perlu menjalani pemusatan latihan kedua yang digelar di Jakarta pada 26-29 Juni 2023.

Nantinya setelah pemusatan latihan kedua berakhir, penggawa DBL All-Star tidak kembali ke daerah masing-masing melainkan langsung berangkat ke Negeri Paman Sam. Tentunya para pemain punya segudang persiapan untuk mengoptimalkan waktu yang ada.

Kent Zhenoe penggawa DBL All-Star asal SMA Trinitas Bandung bahkan sudah mempersiapkan barang-barang apa saja yang ia bawa ke Amerika Serikat sejak minggu lalu. Hal ini tentu tidak terlepas dari kesibukannya dalam dunia basket yang mengharuskannya untuk benar-benar membagi waktu.

Baca juga: Kent Zhenoe Bongkar Sifat Asli Cliff Louis

Yap, Kent Zhenoe berangkat pemusatan latihan DBL All-Star dari Surabaya. Hal itu yang membuatnya sudah packing sejak awal. “Kebetulan aku ada tanding di Surabaya, buat ke Amerika Serikat aku sudah packing sebelum berangkat tanding ke Surabaya. Biar nanti engga balik Bandung,” ujarnya.

Ia juga bersyukur karena pemusatan latihan kedua yang digelar di Jakarta terbilang lebih dekat dengan Bandung. Momen itu yang membuat mobilitas kedua orang tua Kent Zhenoe untuk mengantarkan kopernya jauh lebih dekat, “Untung aja TC (Training Camp) kedua ini di Jakarta dan dekat lah dari Bandung. Jadinya papa sama mama yang nanti bawain koperku buat di Amerika Serikat nanti,” terangnya.

Baca juga: Masuk Skuad All Star, Kent Zhenoe: Tahun Ini Ada Trio Tower!

Bertemu kembali dengan teman-teman DBL All-Star menjadi momen yang telah ditunggu oleh Kent Zhenoe, “Kuaangenn banget sama mereka (penggawa DBL All-Star) akhirnya bisa kumpul bareng lagi terus curhat-curhat lagi. Doain TC kedua ini lancar-lancar ya, Mas,” tandas cowok dengan zodiak Taurus tersebut.(*) 

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY