ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Memang benar momen bakar-bakar pada hari raya Iduladha selalu dekat dan dinanti oleh banyak orang. Namun bukan cuman kegiatan bakar-bakar yang selalu ditunggu oleh teman-teman DBL Indonesia dalam menyambut dan merayakan hari raya Iduladha.

Anggara Putra justru sudah mempersiapkan diri dari jauh untuk menyambut hari raya Iduladha. Yap, guard asal SMAN 2 Surabaya tersebut sampai menunaikan ibadah puasa untuk menyambut hari raya haji yang jatuh pada tanggal 10-13 Zulhijah ini.

“Kalau menjelang Iduladha tahun ini aku puasa sih, tahun-tahun sebelumnya juga seperti itu,” ujar Anggara Putra. Tahun ini Anggara Putra menghabiskan momen hari raya Iduladha bersama teman-temannya. “Kalau tahun ini bakar-bakar sama teman-teman SMA gitu di rumahnya teman SMA,” ungkapnya sambil tertawa.

Baca juga: Jangan Kalap! Ini 5 Tips Aman dari Coach Didit Ketika Santap Daging Kurban

Rutinitas tersebut sudah dilakukan Anggara Putra dan kolega sejak lama. Dan momen menyiapkan makanan tersebut yang selalu dirindukan oleh cowok dengan zodiak Sagitarius ini. “Kangennya ya waktu bakar-bakar itu. Kan ramai-ramai sama teman-teman. Ada Andang (Andang Ramadhan) sama Hekal (Muhammad Haikhal) juga. Ya anak-anak basket Smada lah,” terangnya.

Baca juga: Cerita Idul Adha: Andang Ramadhan Panen Jadwal Bakar-bakar

Kehangatan momen Iduladha tersebut yang mungkin bisa jadi membuat Anggara Putra lupa waktu. “Apa ya waktu cerita-cerita gitu sih, terus guyonan gitu sampai malam, sambil makan hasil bakaran. Jatuhnya lebih ke begadang sih tapi itu yang bikin serunya hari raya Iduladha, Mas,” pungkasnya.(*)

Profil pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY