ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sangat banyak kegiatan yang dilakukan ketika hari raya Iduladha tiba. Mulai dari memasak daging kurban menjadi makanan khas di hari raya hingga momen kumpul bersama dan menghabiskan hari raya saling bertukar cerita.

Putri Zahrah, pemain asal SMA Nation Star Academy punya kegiatan yang gak kalah seru saat hari raya Iduladha. Setiap tahunnya Putri Zahrah dan keluarga selalu merayakan Iduladha di panti asuhan yang sama, “Kalau aku sih dari tahun-tahun lalu memang selalu kurban di panti asuhan daerah Kabupaten Malang. Terus juga kumpul sama keluarga,” ujarnya.

Baca juga: Cerita Idul Adha: Andang Ramadhan Panen Jadwal Bakar-bakar

Momen Iduladha yang selalu ia rindukan adalah suasana pada daerah panti asuhan yang vibesnya pedesaan banget. Ditambah dirinya juga selalu kangen dengan adik-adik di sana. “Aku selalu kangen sama suasananya karena masuk desa gitu, kangen ketemu adik-adik juga kan. Kayak seru aja main sama mereka apalagi yang masih balita gitu,” terangnya.

Tak hanya itu, pada daerah sekitar panti asuhan yang selalu menjadi tempatnya dan keluarga kurban juga terdapat banyak jajanan enak yang membuatnya jatuh cinta. “Oh iya, aku juga kangen makanannya sama jajanannya. Enak-enak semua. Paling aku suka itu gorengannya kayak batagor gitu,” cetusnya.

Baca juga: Cerita Idul Adha: Serba-serbi Bakar-bakar ala Anggara Putra

Wah seru dan unik juga ya cerita Iduladha dari Putri Zahra. Selamat hari raya Iduladha gengs! Sudah habis berapa tusuk sate hari ini?(*)

Profil pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY