ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tepat pada Kamis, 29 Juni 2023 umat muslim merayakan hari raya Iduladha 1444 Hjriah. Begitu banyak tradisi dan kegiatan yang dilakukan untuk menyambut hari raya kurban tersebut. Mulai dari kumpul bersama keluarga, teman, hingga melakukan kegiatan sosial lainnya.

Pemain andalan SMAN 2 Mataram, Niken Amalia Putri ternyata begitu merindukan momen kehangatan hari raya Iduladha. “Paling kangen itu waktu kumpul sama keluarga. Kangen banget, soalnya dari dulu itu engga pernah lengkap pas Iduladha. Apalagi Idulfitri,” ujarnya.

Baca juga: Cerita Idul Adha: Putri Zahra Rayakan Kurban di Panti Asuhan

Tahun ini dia hanya merayakan Iduladha bersama mama dan adeknya di Lombok, Nusa Tenggara Barat, “Iduladha di Lombok sih cuman sama mama sama adek aja, kangen banget momen kumpul-kumpul bareng gitu,” imbuhnya.

Kesibukan sang ayah dan kakaknya yang membuat momen kehangatan di hari raya menjadi kurang lengkap, “Dulu banget pernah ya gitu kayak kita saling bagi cerita kalau kumpul. Sekarang kan kakak kuliah di Yogyakarta terus papa juga sibuk kerja,” terangnya.

Baca juga: Cerita Idul Adha: Serba-serbi Bakar-bakar ala Anggara Putra

Alhasil Niken Amalia pun menitipkan sebuah pesan kerinduan akan momen kebersamaan keluarga kecilnya lewat tulisan ini. “Walaupun aku kirim pesan tapi kayaknya masih susah. Tapi gak apa aku coba saja. Intinya aku cuman ingin sekali kumpul lagi kayak dulu pas aku masih SD. Cerita-cerita terus ketawa bareng sambil ditemani sarapan terus minumnya kopi atau teh gitu. Aku cuman ingin kumpul sebelum aku nanti kuliah di Surabaya. Doain terwujud ya, Kak,” tandasnya.(*)

Profil pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY