ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tampilan koreo tiga dimensi yang dibuat oleh empat elemen suporter

MALANG - Semangat persatuan ditunjukkan aliansi suporter yang dibentuk oleh SMAN 2 Malang, SMAN 4 Malang, SMAN 5 Malang, dan SMAN 7 Malang. Dengan kemasan yang wah, mereka membuat koreo terbesar di Honda DBL East Java Series–South Region.

Keempat kelompk tersebut tergabung dalam sebuah aliansi bernama KITA SATU. Aliansi ini muncul dari semangat berdamai dari keempat suporter itu. Awalnya, mereka resah karena keempat kelompok ini acap kali berseteru.

Setelah berdamai dan membentuk sebuah aliansi, KITA SATU mulai unjuk gigi. Termasuk di perhelatan Honda DBL seri Malang. Di tribun mereka kompak memamerkan sebuah koreo tiga dimensi (3D) berukuran jumbo. Koreo tersebut ditampilkan ketika SMAN 2 Malang bertemu SMA Santa Maria Malang.

Ada dua koreo yang ditampilkan. Koreo pertama menggambarkan empat maskot dari masing-masing sekolah. Pada koreo kedua, mereka menampilkan sebuah spanduk berukuran besar bertuliskan ‘Together We’re Stronger’.

“Ini simbol kebersamaan kami. Kami sering kumpul bersama. Ketika ada masalah, kami selesaikan bersama-sama,” kata Azka Salmansyah, salah satu koordinator KITA SATU, Sabtu (7/9) malam.

Pembuatan koreo ini memerlukan waktu sekitar seminggu. Dimulai sejak Senin (2/9) kemarin. Pengerjaannya dilakukan di GOR Bimasakti. Bahkan mereka harus bermalam di GOR untuk mendapatkan hasil yang bagus.

“Semua kami kerjakan bersama-sama. Mengecatnya pun bersama. Jadi semuanya terlibat,” timpal koordinator KITA SATU lainnya Rizky Faathir.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY